Rabu, 23 Januari 2013

Tweet Super Junior Paling Banyak di 'Retweet'

Sejak selebriti banyak yang membuat akun di Twitter maka apapun yang mereka tulis dan unggah menyebar dengan cepat. Joongang Ilbo mengumpulkan data siapa saja yang tweet-nya paling banyak di-retweet selama sepekan yaitu 16-22 Januari. Ternyata didominasi oleh Super Junior.

Tweet yang menjadi jawara adalah selca Kyuhyun menirukan wajah boneka, yang telah di-retweet 26.353 kali. Lalu disusul tweet dari Eunhyuk mengucapkan terima kasih atas kemenangan di Golden Disk Awards 2013 yang di-RT sebanyak 20.600 kali sejak 15 Januari lalu. Tempat berikutnya diduduki lagi oleh Kyuhyun dengan foto akan naik kereta yang di-RT 20.300 kali.

Untuk urutan keempat dan kelima ada Lee Donghae dengan perayaan kemenangan GDA yang masing-masing mencatat 19.600 dan 19.200 kali RT. Keenam ada tweet simpel "WE ARE SUPER JUNIOR!" dari Choi Siwon yang telah di-RT 19 ribu kali. Sedangkan tweet berangkat ke Beijing setelah GDA di-RT 17.500 kali.

Sementara itu posisi ke-8 kembali diraih Eunhyuk dengan tweet "Thanks for world ELF" sebanyak 17 ribu kali. Namun nomor 9 nyempil nama G-Dragon dengan tweet "Seoul >>>>>>>>> Malaysia" yang di-RT 16 kali. Lalu daftar ini ditutup tweet Donghae "Good Night ^^" disertai foto kafenya di Taiwan dengan total 14.600 kali RT.

"Super Junior memang bikin kecanduan Twitteran," komentar seorang fans. "Kyuhyun jarang update Twitter jadi sekali nge-tweet maka semua fans buru-buru me-retweetnya," imbuh lainnya. "Hanya Super Junior yang bisa mengalahkan Super Junior."

cr.wowkeren.com

0 komentar:

Posting Komentar