Rabu, 23 Januari 2013

Jessica Girls’ Generation meruntuhkan image ‘Ice Princess’ nya

jessica_legallyblonde 
Jessica Girls’ Generation bukan hanya cantik tetapi juga baik hati. Seorang penggemarnya memposting sebuah foto dirinya yang berpose bersama Jessica. Pada sebuah komunitas online, ia memutuskan untuk membagi foto tersebut disertai dengan komentar, “Jessica sangat cantik di foto ini, saya memutuskan untuk membagi foto ini. Saya adalah penggemar Jessica. Saya mengenakan kursi roda karena saya cacat.”
Si penggemar ini mengunjungi teater musikal Jessica, ‘Legally Blonde’ dimana Jessica menjadi pemeran utamanya, Elle Woods. Kemudian, suatu ketika, seorang staf mendatangi si penggemar ini dan bertanya padanya, “Jessica ingin bertemu denganmu, apakah kamu menerimanya?”, papar si penggemar tersebut. “Saya kira saya salah dengar. Tiba-tiba saya mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Jessica secara langsung, saya benar-benar tidak menyangka bisa mendapatkan pengalaman seperti ini,” tulisnya mendeskripsikan pengalamannya.
Ketika ia akhirnya bertemu dengan Jessica, si penggemar ini menuliskan keterpanaannya, “Saya pikir saya bertemu bidadari. Jantung saya berdegup kencang dan saya luar biasa gugup. Saya sangat gugup hingga akhirnya saya hanya bisa berkata ‘terima kasih’ saja.”
Kemudian si penggemar ini melanjutkan ceritanya dengan mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih pada Jessica. Ia juga menulis bahwa mungkin Jessica sebenarnya tidak seperti yang terlihat di televisi, terutama mengenai julukan ‘Ice Princess’ nya, karena Jessica sebenarnya adalah orang yang hangat.

0 komentar:

Posting Komentar