Selasa, 11 Desember 2012

Seungri Big Bang terlibat skandal cinta dengan model Jepang Anna Kubo + klarifikasi YG

Setelah skandal seks Seungri Big Bang 
mencuat, kini ia terlibat skandal lainnya. Pada tanggal 18 September yang lalu, media massa Taiwan, “Apple Daily” mempublikasikan foto-foto dan video Seungri yang dicium oleh aktris/model Jepang, Anna Kubo yang dikenal sebagai mantan kekasih anak Jacky Chan, Jaycee Chan.
Seungri dan Anna saat ini sedang berada di Hongkong untuk drama Jepang mereka, “The Files of Young Kindaichi: Hong Kong Kowloon Treasure Murder Case”. Menurut berita ‘Apple Daily’, keduanya bertemu dengan beberapa teman setelah syuting yang selesai pada malam hari pada tanggal 18 September lalu. Mereka terlihat menikmati makan malam dan bersenang-senang di sebuah tempat karaoke.
Video juga menangkap Anna yang pakaiannya terlihat acak-acakan, memperlihatkan sebagian dadanya karena ia terlihat sedang membetulkan letak bajunya. Grup ini meninggalkan tempat karaoke sekitar pukul 3 pagi, dan Seungri dan Anna terlihat bergandengan tangan dan berpelukan. Ketika mereka menunggu taksi, Anna bersender pada Seungri dan memberikan ciuman dipipinya.
Netizen berkomentar, “Ini terlalu mengejutkan, dua skandal dalam waktu kurang dari seminggu?”, “Apakah mereka pacaran?, “Mereka terlihat seperti pasangan”, “Apa?! Tidak!” dan masih banyak lainnya.
Berkaitan mengenai skandal ini YG Entertainment, agensi yang menaungi Seungri Big Bang melangkah maju dengan mengatakan, “Kejadian itu bukan sebuah skandal” yang mengindikasi bahwa tidak ada hubungan apapun yang terjadi antara Seungri dan Anna.
Diberitakan juga bahwa Anna mencium Seungri ketika ia sedang menoleh, dan Seungri hanya mengatarkan Anna yang sedang mabuk ke taksinya.

0 komentar:

Posting Komentar