Minggu, 13 Januari 2013

Pendapat Girls’ Generation mengenai pernikahan Sunye Wonder Girls




Pada konferensi pers lagu terbaru Girls’ Generation, ‘I Got A Boy’ para gadis cantik ini menyatakan pendapat mereka mengenai pernikahan leader Wonder Girls, Sunye yang akan digelar pada tanggal 26 Januari. Pernikahan Sunye ini memang menjadi pembicaraan hangat diantara sesama idola dan para fans Korea maupun dunia, karena Sunye (23) termasuk menikah muda.
Pada kesempatan ini, Girls’ Generation mengucapkan selamat kepada Sunye, dan leader Taeyeon menyatakan kegembiraannya dengan mengatakan, “Banyak member kami yang sangat dekat dengan Sunye. Kami juga telah bertemu dengan calon mempelai pria dan kami sangat iri. Kami turut berbahagia bersama mereka.”
Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka mengenai pernikahan Sunye di usia yang terbilang muda, Seohyun mengungkapkan, “Kurasa hal yang paling berbahagia adalah ketika kamu masih berusia muda dan bertemu dengan seseorang yang bisa menghabiskan waktu hidupmu bersama.”
Mengacu pada pernyataan Seohyun, para member ditanya, siapakah kira-kira diantara mereka yang akan menikah pertama kali, dan Tiffany dengan tertawa mengatakan, “Siapapun ia, kami akan berbahagia untuknya. Tetapi ia harus mendapat ijin dari para member terlebih dahulu.”
Berita terkait, Girls’ Generation saat ini sedang sibuk mempromosikan album keempat mereka, “I Got a Boy,” yang mendapat banyak pujian dari media-media terkenal Amerika, Billboard, MTV, Popdust, dan masih banyak lagi.
 

0 komentar:

Posting Komentar