Selasa, 11 Desember 2012

Scandal Seungri Bigbang

Sebuah artikel mengenai gaya bercinta Seungri Big Bang yang dilengkapi dengan foto Seungri ketika tidur di atas ranjang muncul di sebuah media cetak Jepang, Friday. Seungri yang saat ini memang menetap di Jepang dikabarkan melakukan hubungan intim dengan seorang gadis Jepang dan gadis tersebut mengambil gambar wajah Seungri ketika dia tertidur.
Friday yang merilis pertama kali berita ini, membuat sebuah judul artikel yang sangat provokatif, Famous Hallyu Idol Group ‘Big Bang’s Seungri’s Bed Photos Leaked. Pada artikel tersebut, terlihat Seungri sedang tertidur lelap dan kata sumber tersebut, foto itu merupakan wajah Seungri selepas mereka melakukan aktivitas bercinta.
Gadis yang berhubungan intim dengannya mengatakan, “Seungri memiliki kebiasaan mencekik lawan main selama hubungan seksual, setelah puas, Seungri melakukan ejakulasi di perut dan tidak membantu membersihkannya. Seungri hanya melemparkan handuk dan tidak pernah mencium sekalipun.”
Sejauh ini, Seungri juga enggan berkomentar soal foto itu. Dengan sekejap, foto tersebut langsung tersebar online yang langsung menjadi bahan pembicaraan netizen di layanan jejaring sosial Korea. Sebagian komentar menyatakan ketidakpercayaan atas berita dari media Jepang, sebagian tidak terlalu serius menanggapi kasus ini.
YG Entertaintment sendiri belum memberikan tanggapan mengenai hal ini.

0 komentar:

Posting Komentar