Senin, 28 Januari 2013

[Drabble] My Love Story With Him


Author : Rain
Type : Drabble
Cast : Super Generation
Notes : saya mencoba untuk membuat drabble.. entah berhasil atau tidak..
Maaf jika masih belum baik dan gajeee!!! saya masih dalam tahap belajar
RCL.. Please!!


       ---------------------------------------Happy Reading------------------------------------------------



Tiffany-Siwon
Hingga saat ini aku masih tak percaya dengan apa yang terjadi padaku. Aku tak percaya jika tuhan memberiku kebahagiaan seperti ini, kebahagiaan yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya.
Apa kau ingat? Dahulu kau sangat gencar mencoba mendekatkanku dengan dengan sahabatmu. Namun aku dengan tegas menolaknya, kau tahu kenapa?? Karena aku mencintaimu, aku yakin kau pasti tak akan percaya namun itulah kenyataannya.
Lama aku memendam perasaan ini padamu. Menahannya dan mencoba menguburnya jauh disudut hatiku. Menahan ledakan hatiku saat kau tersenyum padaku. Dan mencoba tersenyum membalas walau sedikit canggung.
Kau tahu? Aku sempat melalui masa-masa yang cukup sulit. Ketika kau dengan gamblang bercerita tentang kekasihmu yang amat kau cintai waktu itu. Dengan sekuat tenaga aku menahan rasa sakitku saat itu dan mencoba tersenyum padamu seperti tak ada apapun yang terjadi.
Tapi kini semuanya berubah, masa sulitku lenyap sudah. Kini kau mampu membalas perasaanku yang dari dulu kusimpan. Semua air mataku kini berubah menjadi senyum bahagia... semuanya karenamu..
Gomawo... Jeongmal Gomawo


Jessica-Donghae
Aku terdiam saat mataku menangkap sosok yang amat aku kenal. Seseorang yang tepat satu tahun lalu berdiri di hadapanku lalu meninggalkanku. Aku merasa seperti berada dalam mimpi. Janji-janji yang pernah kami buat muncul kembali ke otakku.
“Selama ini aku hidup tanpa mengingatmu, namun dengan berjalannya waktu aku sadar. Aku tak sanggup tanpa dirimu” ucapnya dihadapanku sama persis seperti satu tahun lalu.
Aku menatapnya, mencoba meyakinkan diriku dengan apa yang kulihat dan kudengar. Aku sadar hatiku masih terpaut dengannya, perasaan itu masih ada.. tak pernah berubah walaupun tahun sudah berganti.
“Hae-ah... apa perasaanmu masih sama denganku??” ucapku.. seketika kepalanya yang sedari tadi menunduk mendongak menatap tepat ke mataku
“Sica, maukah kau memberiku kesempatan lagi? Maukah kau kembali ke awal pertemuan kita?”
Aku tersenyum... Aku lega... dan aku bahagia sekarang mendapati seseorang yang kucintai dan kucintai lagi berdiri di hadapanku untuk kembali bersamaku setelah Ia pergi meninggalkanku.
Aku berjanji tak akan pernah mengungkitnya lagi, kenangan buruk yang dulu terjadi akan kukubur semuanya.. dan tak akan terulang lagi.

Yoona-Yesung
Dahulu aku sama sekali tak ada perasaan apapun terhadapmu, selain rasa sayang sebagai sahabat. Namun kini aku malah sangat khawatir kehilanganmu.
Dulu kita hanya dekat sebagai sahabat tak lebih dari itu. Namun itu semua berubah saat kau mulai intensif menatapku dengan mata kucingmu, mengirimiku pesan setiap hari, hingga berbicara padaku. Aku sangat risih dengan sikapmu saat itu, dan beberapa kali aku mencoba untuk menghindar bahkan menjauh dari dirimu.
Tapi kau tak pernah berhenti untuk mencoba lebih dekat denganku, menunjukkan padaku jika kau benar-benar menyukaiku. Hingga tak tahu sejak kapan, hatiku mulai luluh karena usaha kerasmu. Kita mulai sering berkirim pesan, hingga kita menjadi dekat seperti dulu bahkan mungkin lebih. Namun saat itu aku masih tak terlalu yakin dengan perasaan aneh yang tiba-tiba muncul didalam hatiku.
Waktu terus berjalan seiring dengan mulai yakinnya aku dengan perasaan yang aku miliki terhadapmu. Kau juga selalu berada disampingku setiap aku membutuhkanmu, menjaga juga memperhatikanku yang membuat hatiku makin luluh.
Hingga akhirnya hari itu tiba, hari dimana kau memintaku untuk untuk menjadi kekasihmu. Aku sempat ragu dengan apa yang kau ucapkan padaku. Namun akhirnya ku anggukan kepalaku dan menerimamu untuk mengisi hatiku dengan cintamu.

Seohyun-Kyuhyun
Aku merasa aneh dengan tingkah lakunya hari ini, tak seperti biasanya Ia tampak gelisah sekarang. Dan lebih anehnya lagi tak tau kenapa aku tak bisa kembali lagi fokus dengan buku yang ada dihadapanku sekarang.
Entah diantara yakin dan tidak kurasa Ia sedang berjalan menuju mejaku, dan benar saja kini Ia sudah tepat ada dihadapanku..
“Seo-ah.. bisakah kau ikut denganku?” ucapnya, namun belum sempat aku menjawabnya Ia sudah menarik lenganku menuju taman sekolah
“Seo-ah” ucapnya sesampainya ditaman.... “ada apa? Kenapa kau membawaku kemari?”
“Seo-ah... aku masih tak bisa mengatakannya, aku pusinh berfikir bagaimana untuk mengatakan kata-kata itu!!” ucapnya dengan nada frustasi namun sungguh aku tak tau kemana arah Ia berbicara.. namun dapat kulihat wajahnya yang kebingungan itu
‘Kyu... sungguh aku tak mengerti apa yang kau ucapkan!!” Ia tampak menghembuskan nafas beratnya setelah mendengar ucapanku barusan
“I LOVE YOU... more than anyone else”
“Would you be my girlfriend??”



Hyoyeon-Eunhyuk
Kau tahu?? Dulu aku sangat membencimu. Bahkan amat sangat membencimu. Kau tahu kenapa?? Karena kau telah membuatku sakit dengan menjaadikanku bahan taruhanmu bersama teman-temanmu itu....
Apa saat itu kau berfikir bagaimana perasaanku saat itu? Apa kau menyadari betapa sakitnya hatiku mengetahui apa yang keu katakan padaku hanya sebuah kebohongan belaka?? Kau pasti tak tau dan tak akan pernah mau tahu akan semua hal itu.
Tapi semuanya berbeda sekarang, semuanya berubah saat aku meminta maaf padaku dengan hati tulusmu. Meyakinkanku bahwa perasaan itu sungguh ada dan benar-benar tulus dari dasar hatimu.
Perlahan namun pasti, hatiku yang terluka mulai sembuh karenamu. Sedikit perasaan sayang muncul dihatiku dengan tiba-tiba. Aku mulai memperhatikanmu, memperhatikan setiap tingkah lakumu. Hingga akhirnya aku menyadari bahwa aku mencintaimu.
Kini aku dan kamu sangat dekat, saling memperhatikan dan menjaga satu sama lain. Terima Kasih karena kau telah menyayangiku dengan tulus...


~END~

2 komentar:

Fitri
1 Maret 2013 pukul 21.14

,.Bagus kok,Na..hHehe

suckseed
12 Juli 2013 pukul 03.04

makasih ne^^ liat ff berikutnya yaa, gomawo chingu^^

Posting Komentar