Rabu, 23 Januari 2013

TaeYeon & Tiffany first love

Pada acara radio ‘Jung Seon Hee’s a Night Like This’ SBS Power FM, Taeyeon, Sunny, Tiffany dan Seohyun hadir sebagai bintang tamu, dimana mereka berbagi kisah cinta pertama mereka.
Pada tema kenangan cinta pertama, Taeyeon membuat para pendengar terkejut dengan cerita cinta pertamanya, “Akhir-akhir ini saya merasa kesepian. Kalau mengingat masa lalu, saya menyadari bahwa dulu saya hanya menerima saja dan tidak pernah memberikan apapun sebagai balasannya. Kurasa dahulu perasaan egois ku masih sangat tinggi. Harga diriku melarang diriku untuk memberikan barang untuknya.”
Kemudian untuk mengenang cinta pertamanya, Taeyeon memilih lagu ‘Love Ballad’ Brown Eyed Soul.
Sedangkan Tiffany berbagi cerita cinta pertamanya yang manis ketika masih SMA, “Waktu saya masih SMA ada seorang lelaki yang menyatakan cintanya pada saya melalui sebuah surat yang ditulis dibalik kertas yang berisikan lagu ‘Love Me’ Yiruma. Ia bahkan memainkannya untukku. Jadi setiap kali saya mendengar lagu tersebut, saya jadi teringat akan kenangan manis dan romantis tersebut, dan itu berlangsung hingga sekarang.”
Para penggemar mereka yang mendengarkan siaran ini berkomentar, “Taeyeon memiliki cinta pertama yang menyenangkan”, “Mereka berdua sangat jujur, tidak seperti idola lainnya”, dan “Taeyeon adalah yang terbaik diantara Girls’ Generation.”

0 komentar:

Posting Komentar